5 Wisata Bintang Lima saat Traveling ke Hongkong dengan Sahabat

Pernahkah Anda dengan sahabat menghabiskan waktu bersama dalam momen yang spesial? Barangkali sekarang sudah sama-sama sibuk dan dewasa. Tapi tunggu dulu. Kenapa tidak traveling ke Hongkong saja? Lalu habiskan waktu bersama seharian penuh di sana. Apalagi di Hongkong ada 5 destinasi wisata bintang lima (merujuk pada rating). Apa saja?

1. Sky100 Hongkong Observation Deck

Kesannya mungkin sangat sederhana. Duduk dan berdiri di ketinggian gedung pencakar langit. Kemudian aktivitasnya hanya menonton pemandangan di bawahnya. Kesan awalnya mungkin begitu. Tapi tinggi gedung ini 484 meter. Duduk dan berdiri di sana hampir sama dengan duduk di atas langit. Anda bisa melihat apa pun dari atas sana.

2. Noah’s Ark

Kata “Noah” sebetulnya merujuk pada nama Nuh atau Nabi Nuh. Sementara “Ark” berarti sejenis kapal kuno. Wisata ini memang menyerupai bentuk kapal kuno yang dipakai oleh Nabi Nuh untuk menyelamatkan umat beragama dari terjangan banjir besar. Letak Noah’s Ark berada di Ma Wan Park.

3. Temple Street Night Market

Pernah membayangkan ada pasar terkenal dengan cita rasa kuil-kuil? Temple Street Night Market bukan bicara tentang kuil kuno atau candi-candi kok. Di dalamnya murni bercerita tentang transaksi jual-beli. Bisa dibilang kalau wisata ini merupakan pusat perbelanjaan bagi turis yang traveling ke Hongkong.

4. Po Lin Monastery

Lokasi Po Lin Monastery berada di dataran tinggi. Ikon utamanya mudah sekali dikenali. Pada puncaknya ada patung raksasa dengan wujud Buddha yang tengah bersila dengan tangan kanan menyapa. Anda juga akan melihat berbagai dewa ketika berkunjung ke sana. Lokasi utama Po Lin Monastery berada di atas Gunung Muyu. Jadi siapkan jaket tebal, ya.

5. Trick Eye Museum

Musim 3D ini selalu ramai dikunjungi oleh turis lokal maupun mancanegara. Spot ini paling cocok untuk kalian yang suka mengabadikan momen dalam foto. Ukir kisah persahabatan baru dengan foto bersama di museum ini. Biaya untuk menikmati sensasi lukisan 3D ini senilai $100.

Setelah puas jalan-jalan, sudah saatnya membagikan momen indah bersama ke Instagram. Tapi internetan di luar negeri itu mahal, lalu bagaimana? Sewa WiFi saja di PASSPOD.ID. Harga per sewanya hanya 70.000 Rupiah. Murah sekali, kan? Pastikan setiap momen traveling ke Hongkong terekam dengan baik. Biar ikatan persahabatan kalian lebih erat.

(Visited 24 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *