7 Kegiatan yang Harus Dilakukan Saat Ziarah Lourdes Yerusalem

Lourdes adalah kota wisata terpopuler kedua di Prancis. Terletak di kaki pegunungan Pyrenees, kota ini adalah tempat ziarah yang paling banyak dikunjungi oleh orang Kristen. Salah satu tujuan orang-orang datang ke Ziarah Lourdes adalah karena kualitas penyembuhannya dengan mandi di genangan air dari mata air Bernadette. Disana Anda akan benar-benar memanjakan mata Anda, dimana mendapatkan panorama semua bangunan dan pedesaan suci yang indah.

Saat Anda melakukan Ziarah Lourdes, pilih saja paket tour dari INSIGHT Tour agar bisa mendapatkan perjalanan yang menyenangkan dan berkesan. Kalau anda sudah berada di situs Ziarah Lourdes, maka harus tahu kegiatan apa saja yang harus dilakukan. Berikut ini beberapa tempat yang harus Anda kunjungi dan kegiatan yang dilakukan disana!

Gua Massabielle

Visi St. Bernadette tentang Maria telah terjadi di sini, karena dia diberi tahu tentang mata air di gua yang dapat diminum. Banyak peziarah yang datang ke tempat suci ini untuk mengambil air dan berdoa untuk mukjizat.

Katedral Our Lady of Lourdes

Bangunan Katedral besar ini tidak bisa dilewatkan untuk dikunungi. Letak katredal di atas batu Gua Massabielle dan di belakang Basilika Rosario. Sungguh pemandangan alam yang menakjubkan.

Basilika Rosario

Ketika dia muncul di Lourdes, Maria tampaknya membawa rosario di tangannya. Tiga lengkungannya menggambarkan misteri yang menyenangkan, menyedihkan, dan kemuliaan yang dipikirkan umat Katolik.

Maison Paternelle de St. Bernadette

Inilah rumah orang tua Bernadette, Anda bisa melihat barang-barang milik keluarga Soubirous. Rumah itu masih dikelola oleh keturunan Bernadette.

Tangga Kudus

Para peziarah menaiki tangga Kudus ini dengan berlutut. Tangga ini merupakan tiruan tangga suci yang mengarah ke praetorium Pontius Pilatus di Yerusalem.

Benteng Chateau Lourdes

Tangkap pemandangan kota yang luar biasa dan Pyrenees saat Anda mendaki benteng Chateau yang tak tertembus ini. Ada juga taman botani dan Museum Pyrenean.

Lourdes Covered Market

Setiap hari di musim panas Anda bisa datang ke Lourdes Covered Market dan mendapatkan penawaran produk berkualitas, termasuk keju alpine, selai, dan makanan lezat setempat lainnya.

Tertarikkan melakukan Ziarah  Lourdes? Langsung saja ikuti paket tour dari Insight Tour.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *