Apa Saja Syarat untuk Mendapatkan Promo Ramadhan dari Blibli?

Bulan Ramadhan sebentar lagi hadir ke tengah-tengah kita. Ada kabar baik dari Blibli selaku marketplace online yang sudah menasional. Ketika bulan Ramadhan bergulir, Blibli memberikan 2 promo Ramadhan, yaitu Grosiran Ramadhan dan Ramadhan Fair. Untuk mendapatkan harga promo, apa saja persyaratannya?

Lakukan Pembelian pada Waktu yang Sudah Dijadwalkan

Ini syarat pertama dan utama yang harus dipatuhi. Pada promo Grosiran Ramadhan, dimulai sejak tanggal 1 Mei hingga 23 Juni 2018. Sedangkan untuk promo di bulan Ramadhan Fair berlaku mulai tanggal 23 April hingga 23 Juni 2018. Khusus untuk Flash Sale dimulai sejak pukul 10 hingga 3 sore. Jangan sampai ketinggalan kalau mau mendapatkan barang super murah.

Pahami Besaran Diskon pada Promo Grosiran Ramadhan

Blibli hanya memberikan promo untuk produk grosiran ibu dan anak, peralatan rumah tangga, fashion wanita maupun pria. Untuk mendapatkan harga diskon 100 ribu Rupiah, maka Anda wajib melakukan pembelian minimal 1 juta Rupiah. Hanya untuk kuota 20 per harinya. Nama voucher-nya adalah Grosir-1.

Potongan 200 ribu Rupiah untuk pembelian barang dengan jumlah dana yang dihabiskan sebesar 2 juta Rupiah. Kodenya Grosir-2. Sama-sama kuota 20 per harinya. Sedangkan untuk pembelian minimal 1,5 juta Rupiah, potongannya sama dengan yang beli 1 juta Rupiah. Jangan sampai salah memasukkan kode setelah pembelian.

Dilarang Memakai Akun Lebih dari Satu

Blibli memiliki sistem keamanan yang canggih. Oleh karena itu, sampai sekarang belum ada masalah yang begitu berarti. Dengan jumlah transaksi rutin per harinya, biasanya kan website sering down dan sebagainya. Hanya dari itu saja sudah kelihatan kalau di belakang Blibli ada ahli IT. Perusahaan Blibli sangat menghargai kejujuran dan fair dalam pembelian apa pun.

Tujuan Blibli membuat berbagai promo ini untuk menjadi penyemangat berbelanja Anda. Ketika Anda ketahuan membuat lebih dari 1 akun, maka sistem langsung bisa melacak. Entah dari sistem pembayaran, pendaftaran akun, maupun lewat transaksinya. Bukankah belanja dengan cara yang sehat itu menyenangkan dan saling menguntungkan?

Satu Akun Hanya Boleh Menggunakan 1 Kode Voucher

Syarat ini hanya berlaku selama periode promo berlangsung. Jadi jangan buru-buru belanjanya. Bisa dicicil. Toh, durasinya masih cukup lama. Antara promo yang satu dengan yang satunya lagi saling berlainan. Dengan kata lain, pada masa promo, ada 2 kode voucher yang bisa Anda cairkan, yaitu dari promo Grosiran Ramadhan dan Ramadhan Fair.

Promo Tidak Berlaku untuk Pembayaran COD

COD atau cash on delivery sebetulnya ada di Blibli. Tapi khusus untuk promo ini, Blibli tidak mengaitkannya. Soalnya setiap pembayaran akan disimpan dalam sistem. Nah, sistem itu yang mencatat riwayat pembelian Anda. Begitu pula dengan proses pengumpulan nilai pembelian agar bisa mendapatkan voucher nantinya. Sudahkah Anda siap berbelanja?

Periode promo Ramadhan sampai saat ini masih berlangsung. Promonya macam-macam, sebab Blibli sudah lama menjalin kerja sama dengan perusahaan besar. Sebut saja Panasonic, HP, Rinnai, Fossil, dan lain-lain. Ada pula promo untuk tiket pesawat maupun tiket kereta api untuk mudik Lebaran. Sekali lagi, pahami aturannya dengan baik kalau mau untung.

(Visited 5 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *