Bayar BPJS Kesehatan di Bukalapak Bisa Dapat Cashback 10%

Sudah bukan rahasia lagi jika Anda ingin mendapatkan pelayanan kesehatan secara maksimal, maka sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) adalah wajib hukumnya mendaftar BPJS Kesehatan dengan pilihan iuran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing individu. Kesehatan memang merupakan hal yang sangat penting bagi kehidupan kita. Asuransi kesehatan nasional atau BPJS Kesehatan akan sangat membantu Anda di saat Anda mengalami masalah kesehatan dan sekarang Anda bisa dengan mudah bayar BPJS Kesehatan online di Bukalapak. Bukan hanya mudah, tapi juga menguntungkan.

Untuk mendukung program BPJS Kesehatan yang dicanangkan oleh pemerintah, maka situs e-commerce ini menyediakan fitur bayar iuran BPJS Kesehatan online di Bukalapak . Ya, Bukalapak bukan hanya sekedar situs belanja online yang menawarkan berjuta produk unggulan dari banyak sekali pelapak, namun juga memberikan pelayanan mulai dari pembelian tiket kereta, tiket pesawat, token listrik, pulsa handphone, hingga pembayaran BPJS Kesehatan. Lebih lengkap bukan? Semakin mudah jika Anda memiliki saldo BukaDompet di akun Bukalapak yang Anda miliki. 

Terhitung per tanggal 1 November 2017, Bukalapak memberikan cashback menarik senilai 10% untuk setiap pembayaran iuran BPJS Kesehatan via Bukalapak. Ini penjelasan lebih lanjutnya:

  • Promo ini berlaku mulai tanggal 1 hingga 30 November 2017.
  • Promo berlaku hanya untuk pembayaran BPJS melalui situs desktop Bukalapak.
  • Gunakan kode AYOSEHAT pada saat akan check out untuk memperoleh cashback 10% yang berupa Bukalapak credits dengan nilai maksimal Rp 15.000.
  • Credits akan langsung Anda dapatkan setelah transaksi pembayaran Anda berhasil.
  • Credits tidak dapat dicairkan menjadi saldo tabungan tapi bisa digunakan untuk berbelanja di Bukalapak.

Credits yang diberikan setelah Anda bayar BPJS Kesehatan online di Bukalapak ini hanya berlaku selama 14 hari saja, jadi segera gunakan untuk berbelanja. Setiap pengguna Bukalapak hanya dapat memakai kode voucher sebanyak 1 kali saja, tidak dapat digabungkan promo lainnya serta tidak berlaku kelipatan. Jika pembelian dengan credits ditolak oleh pelapak, maka credits akan dikembalikan pada Anda setelah 2 hari. Karena vouchernya ini terbatas, maka segera saja lakukan pembayaran BPJS Kesehatan di Bukalapak.

Bagi yang belum mengetahui bagaimana cara membayar BPJS Kesehatan di website online shop terpercaya Bukalapak , sebenarnya cukup mudah. Untuk bisa memakai kode voucher cashback 10%, pastikan Anda sudah lebih dulu registrasi dan verifikasi akun Bukalapak Anda.

  • Klik pada menu E-Voucher & Tiket, atau bisa juga langsung dari widget bayar tagihan BPJS yang ada di halaman utama Bukalapak.
  • Pilihlah produk BPJS, lalu masukkan nomor BPJS atau nomor Virtual Account (VA) Keluarga Anda lalu pilih sampai bulan apakah Anda akan membayar BPJS Anda.
  • Tunggu sampai proses pemeriksaan tagihan selesai dan berhasil ditampilkan detailnya.
  • Bayar tagihan dengan menekan tombol “Bayar BPJS”. Pastikan dulu nilai tagihannya sudah benar.
  • Pilih metode pembayaran yang sesuai keinginan Anda, lalu tekan tombol “Bayar”.
  • Segera bayar melalui metode pembayaran yang Anda pilih (ATM, bank transfer, kartu kredit dan sebagainya).

Bukan hanya mudah bukan bayar BPJS Kesehatan online di Bukalapak? Sebab Anda juga masih bisa mendapatkan cashback berupa Bukalapak credits yang bisa Anda pakai untuk berbelanja di Bukalapak. Bukalapak berhak untuk membatalkan maupun menolak transaksi yang menggunakan voucher jika terindikasi ada kecurangan atau penipuan. Meski jaman sudah semakin maju dan berkembang, kesehatan tetaplah harus jadi nomor satu. Tidak perlu lagi antri bayar BPJS Kesehatan di kantor BPJS langsung, cukup dengan situs Bukalapak.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *