Bisnis Termudah Pulsa Elektrik adalah Kudo, Emak-Emak Juga Bisa!

Tepat sekali jika dikatakan bahwa bisnis termudah pulsa elektrik adalah Kudo. Ada banyak sekali ragam kelebihan yang ditawarkan dari bisnis satu ini. Tidak sulit sama sekali. Bahkan bisa menjadi lahan bisnis menjanjikan untuk para ibu-ibu pun. Penasaran? Yuk, langsung simak saja betapa mudah serta menguntungkannya bisnis satu ini untuk dijadikan opsi usaha.

  1. Pasar yang Terbuka Luas

Satu alasan bisnis pulsa elektrik Kudo menjadi yang termudah dan menjanjikan yakni karena ada pasar yang masih terbuka luas. Menurut Media Research Center, penduduk Indonesia menempati urutan ke 6 di seluruh dunia dalam jumlah total pengguna smartphone, yakni ada 47 juta pengguna. Nomor 1 hingga 5 diduduki oleh China, AS, India, Bazil serta Jepang.

Salah satu platform smart data untuk mobile marketing dan commerse bernama Vserv bekerja sama dengan Nielsen Mobile Insight melaporkan bahwa sekitar 20% pengguna smartphone Indonesia menghabiskan data internet sekitar 249 Mb per harinya. Mereka penggemar bermacam games online dan bermain game minimal 1, 5 jam setiap harinya.

Dilaporkan juga, sebanyak 14% pengguna smartphone terdiri dari wanita. Biasanya mereka menghabiskan minimal waktu total 2 jam per hari untuk bermedia sosial ataupun mengobrol via aplikasi chatting. Tak bisa dipungkiri, jumlah total penduduk Indonesia sebanyak kisaran 250 juta jiwa merupakan sebuah lahan bisnis pulsa menjanjikan di era digital ini.

  1. Prosedur yang Mudah Dijalankan

Secara umumnya, ada dua cara untuk berjualan pulsa. Cara pertama yakni secara offline. Seperti yang kebanyakan penjual pulsa telah rintis sejak awal mula dahulu, yakni dengan membuka gerai counter. Para pelanggan biasanya mendatangi gerai gerai counter tersebut tiap kali ingin mengisi ulang pulsa mereka. Namun kini cara ini dianggap kurang praktis.

Mengikuti perkembangan zaman yang semakin praktis, kini ada beragam pilihan bisnis jualan pulsa secara online. Salah satunya yakni dengan menjadi agen pulsa eletrik Kudo yang super praktis dan pastinya menguntungkan. Step pendaftarannya pun sangat gampang. Anda hanya perlu download dan install aplikasi Kudo dari appstore smartphone Anda secara gratis.

Kemudian ikuti terus panduan stepnya dengan mengisi data nomer handphone Anda serta password yang akan terkirim melalui pesan singkat. Setelah berhasil mendaftar Anda bisa langsung isi saldo, acara jualan pulsa pun bila langsung dimulai tanpa perlu modal banyak. Bahkan dengan dimulai dari 10 ribu rupiah pun transaksi di Kudo bisa dijalankan, lho.

  1. Keuntungan yang Maksimal

Secara umum, ada dua jenis metode juga untuk mengisi ulang produk pulsa. Bisa dengan voucher maupun elektrik. Menggunakan voucher dinilai kurang praktis lantaran lebih repot saat harus mengisikan sejumlah kode demi mendapat pulsa yang kita beli. Sedangkan yang lainnya yakni jenis pulsa elektrik yang pastinya lebih praktis serta bisa cepat didapat.

Bagi Anda para ibu-ibu, bisnis ini bisa sangat menjanjikan. Dengan bergabung menjadi agen pulsa elektrik Kudo, Anda bisa manfaatkan lingkaran pergaulan Anda menjadi lahan bisnis yang menguntungkan. Tak butuh modal besar, tak perlu keahlian khusus karena sangat mudah tuk dijalankan, Anda juga bisa leluasa melebarkan promosi produk di jejaring sosial.

Sangat benar jika dikatakan bisnis termudah pulsa elektrik adalah Kudo. Bergabung dengan Kudo bisa memberi Anda tiga keuntungan sekaligus. Anda bisa mendapat komisi dari pengisian saldo yang dijamin termurah dibanding tempat lain. Kedua, Anda juga bisa mematok harga sendiri untuk dijual kembali ke konsumen langganan Anda. Untung, kan?

Bukan itu saja lho keuntungannya. Transaksi sebanyak-banyaknya di bulan November akan diakumulasikan totalnya untuk ditukar dengan voucher senilai 50 ribu rupiah hingga 500 ribu rupiah. Dimulai hanya dengan total transaksi 5 juta rupiah saja. Menggiurkan, bukan? Makanya tak perlu lagi berpikir berlarut-larut, segera buka peluang sukses Anda sendiri.

Apalagi bisnis pulsa elektrik bersama Kudo ini bisa dijalankan di manapun kapanpun tanpa ada keterikatan aturan yang bisa jadi mengganggu aktivitas harian yang lebih pokok. Misal sambil mengurus rumah, anak serta suami, pundi-pundi duit pun sekaligus menghampiri.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *