Ini Dia Cara Membuka Rekening Bukareksa Bukalapak dengan Mudah dan Cepat

Bukalapak merupakan salah satu situs jual beli online yang sudah sangat terpercaya dikalangan masyarakat Indonesia. Jika dahulu Bukalapak hanya dikenal dengan penjualan barangnya maka sekarang ini buka lapak menghadirkan sebuah jas baru yang bisa Anda nikmati untuk menginvestasikan yang Anda yang bisa Anda gunakan untuk masa depan Anda yang lebih cerah. Layanan ini disebut dengan BukaReksa Bukalapak  yang sudah mulai dibuka sejak tahun lalu ini memiliki banyak peminat karena lebih menguntungkan dengan berinvestasi secara online.

Investasi uang secara online banyak menguntungkan Anda baik dari segi waktu dan juga biaya. Karena dalam waktunya Anda tidak perlu menggunakan waktu untuk menempuh perjalanan hingga sampai tempat yang menyediakan jasa layanan Reksa Dana ini. Oleh karena itu tidak ada salahnya jika Anda mencoba menginvestasikan uang Anda di situs belanja online terpercaya ini yang dapat mendukung kehidupan dan yang lebih baik dihari tua Anda nantinya. Untuk bisa berinvestasi caranya juga tidak sulit yaitu dengan cara sebagai berikut ini: 

  1. Hal pertama yang harus Anda lakukan yaitu dengan membuka situs online Bukalapak
  2. Setelah itu Anda bisa memilih menu BukaReksa yang menyediakan layanan untuk Anda menginvestasikan uang Anda.
  3. Setelah itu Anda bisa klik daftar, jika sudah akan terlihat form yang harus Anda isi untuk registrasi yang harus Anda isi sesuai dengan data yang diminta pada form ini.
  4. Selah Anda mengisi data dengan lengkap maka Anda akan mendapatkan e-mail pemberitahuan dari Bukalapak dengan pemberitahuan bahwa rekening Reksa Dana Anda telah dibuka Anda juga disetujui.
  5. Selah itu Anda bisa login dengan menggunakan akun Bukalapak Anda setelah itu Anda bisa memilih BukaReksa Bukalapak di menu MyLapak atau Anda juga bisa dengan membuka halaman BukaDompet.
  6. Pilihlah pada menu Produk kemudian klik Beli.
  7. Setelah itu masukkan nominal uang yang akan Anda simpan pada saldo rekening Reksa Dana Anda. Perlu Anda ketahui bahwa nominal yang diambil ini menggunakan uang yang ada pada saldo BukaDompet Anda.
  8. Setelah itu nominal uang yang Anda ajukan akan diproses oleh sistem ini
  9. Jika sudah maka uang Anda akan masuk pada rekening Reksa Dana Anda yang sesuai dengan Nilai dari Aktiva bersih yang berlaku saat itu.

Anda tidak perlu khawatir karena dengan menggunakan jasa layanan BukaReksa ini uang Anda akan hilang atau apapun kekhawatiran Anda. Uang Anda ini akan disimpan oleh pihak ketiga dari Anda dan buka lapak sehingga Anda tidak perlu khawatir lagi. BukaReksa ini juga diawasi langsung oleh otoritas jasa keuangan atau OJK yang bisa memberikan sanksi tegas jika ada penyelewengan uang dari salah satu pihak. Oleh karena itu jangan ragu lagi untuk berinvestasi di situs jual beli online terpercaya Bukalapak yang menyediakan layanan penyimpanan uang terjamin.

Menginvestasikan uang Anda pada situs online ini tidak akan mendatangkan resiko yang perlu Anda khawatirkan tetapi Anda malah akan mendapat keberbagai keuntungan lainnya. Dalam jumlah uang yang Anda investasikan pun tidak harus banyak karena jumlah Rp. 10.000,- sudah bisa membuat Anda kumpulkan untuk hari tua Anda. serta uang ini juga bisa Anda ambil kapanpun tetapi dengan ketentuan yang berlaku. Jadi jika Anda memiliki kebutuhan uang yang banyak dan secara mendadak dan Anda sebelum menyiapkan uang maka Anda bisa mengambil dari BukaReksa Bukalapak Anda ini.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *