Ini Dia Merek Jam Tangan Terkenal yang Bisa Anda Beli Saat Diskon harbolnas Nanti

Saat sebuah jam tangan melingkar ke tangan pria, aksesoris seperti ini bukan hanya sebagai penunjuk waktu, namun juga bisa digunakan sebagai penunjuk status sosial serta sikap penggunanya. Sebenarnya, seberapa pun mahal jam tangan yang Anda beli, jika digunakan terasa tidak nyaman, tidak akan bisa berguna dengan maksimal. jika Anda ingin membeli jam berkualitas dengan harga yang lebih miring, Anda bisa memanfaatkan momen Diskon harbolnas .

Tidak semua tangan dapat fleksibel digunakan di berbagai macam acara. Oleh sebab itu pastikan Anda sudah mengetahui dengan pas akan digunakan di acara seperti apa jam tersebut. Jika digunakan untuk bekerja, beli jam tangan dengan model analog dengan bahan titanium maupun stainless steel. Namun, bila jam juga akan digunakan untuk kegiatan olahraga, Anda bisa memilih jam tangan dengan tipe sport yang biasanya memiliki bentuk digital. Jangan lupa memadukan tali pada jam dengan aksesoris lain seperti sepatu dan sabuk.

Ada berbagai macam merek yang bisa Anda pilih ketika membeli jam tangan saat Diskon harbolnas. Pertama, Tag Heuer. Tag Heuer bisa dikatakan cukup akrab di telinga penggemar jam berkualitas yang berada di tanah air. Merek jam tangan ini didirikan di Swiss di tahun 1860 ini sudah masuk di Indonesia. Sementara di luar negeri, tingkat kepopuleran dari Tag Heuer ini di dongkrak oleh beberapa pesohor yang berada di dunia olahraga. Tag Heuer memiliki bentuk yang khas sehingga cocok untuk mereka yang gemar melakukan olahraga. Tag Heuer pas dipadukan dengan jas ketika menghadiri acara formal.

Kedua, Daniel Wellington. Bila umumnya jam diproduksi oleh Swiss, untuk Daniel Wellington ini berbeda. Daniel Wellington diproduksi oleh Swedia yang tidak begitu kuat kultur jam tangannya. Namun produk Daniel Wellington ini memiliki kualitas yang tinggi. ciri khas dari Daniel Wellington adalah strap yang dapat diganti-hati. Bentuk serta desain yang dimiliki oleh Daniel Wellington begitu fleksibel untuk digunakan di berbagai macam aktivitas, Daniel Wellington juga cocok digunakan untuk acara formal namun bisa menambah penampilan menjadi lebih santai dan kasual. Jika ingin membawa pulang produk Daniel Wellington ini, Anda harus menyediakan uang di kantong hingga mencapai Rp 2 jutaan.

Ketiga, Fossil. Awalnya, Fossil adalah perusahaan importir yang dibangun Tom Kartsotis di tahun 1984. Dalam kurun waktu 6 tahun kemudian, Fossil mulai mengembangkan lini bisnis dengan cara memproduksi berbagai macam aksesoris seperti jam tangan. Jam tangan Fossil memiliki berbagai macam model untuk usia tua atau pun usia muda. Sehingga Fossil dapat menyesuaikan dengan tampilan serta gaya penggunanya. Fossil Grant adalah salah satu seri yang harus Anda coba. Jam tangan ini begitu fleksibel dan dapat digunakan untuk acara santai atau pun resmi. Untuk membeli jam tangan dari Fossil, Anda harus merogoh kantong hingga mencapai Rp 2 jutaan.

Keempat, Police. Merek jam tangan Police mulai di kenal dari tahun 2003. Police juga menjadi jam tangan yang harus Anda lirik ketika Diskon harbolnas tiba. Police pada dasarnya lebih dikenal sebagai produsen kacamata. Bukan seperti produsen jam tangan umumnya. Jika Anda sangat mengutamakan unsur fashion, Police adalah jawaban yang paling tepat. Police terlihat lebih menarik minat mereka yang memiliki rasa individualitas yang sangat kuat. Police memiliki casing dari stainless steel. Untuk masalah harga, Police membandrol jamnya di angka Rp 2 jutaan.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *