Inilah Kelebihan dari Harga Sepeda Polygon Tipe Monarch 3.0 yang Harus Anda Ketahui

Akhir-akhir ini, sepeda memang dijadikan sebagai salah satu sarana olahraga yang paling disenangi oleh masyarakat Indonesia, terutama yang tinggal di perkotaan seperti Jakarta ini. Hal tersebut karena kegiatan ini dapat dilakukan bersama-sama dengan keluarga atau orang terdekat kita sambil menikmati suasana lingkungan dan juga pastinya memiliki quality time yang tidak bisa Anda temukan jika melakukan olahraga lain. Ada berbagai jenis sepeda yang digunakan untuk berolahraga dan juga bisa digunakan pada medan yang tidak rata seperti di pegunungan misalnya, salah satunya adalah sepeda buatan Polygon, Monarch 3.0 yang bisa didapatkan dengan mudah jika belanja online pada situs atau aplikasi jual beli online terpercaya. Memang harga sepeda Polygon yang satu ini relatif mahal, namun Anda bisa merasakan beberapa kelebihannya yang tentunya terletak pada spesifikasi dasarnya, yakni:

  • Frame

Bagian ini merupakan salah satu bagian terpenting yang tidak boleh sampai Anda lewatkan untuk memperhatikannya. Bagian ini juga sering disebut sebagai kerangka yang dimana dapat mempengaruhi kenyamanan para penggunanya ketika sepeda tersebut sedang digunakan. Tidak perlu khawatir karena jenis sepeda ini dilengkapi dengan teknologi ALX Alloy Cross Country berukuran 10x145mm yang pastinya akan semakin membuat perangkatnya lebih kuat. Ditambah, sepeda ini juga didesain dengan begitu stylish dengan kerangka atau framenya yang begitu ringan.

  • Front Fork

Bagi Anda yang merupakan orang awam dalam hal memilih sepeda, bagian ini memang biasanya tidak begitu diperhatikan. Nyatanya, sepeda ini dilengkapi dengan shock bagian depan yang diperuntukkan bagi para pemula sehingga mereka lebih mudah menggunakannya. Sepeda ini menggunakan Zoom Bravo Suspension Fork yang dapat memenuhi segala kebutuhan Anda ketika sedang menggunakannya melewati jalan yang mulus mau pun yang tidak begitu rata sekali pun. Hal inilah yang membuat harga sepeda Polygon yang satu ini sangat sebanding dengan kualitas yang ditawarkannya.

  • Front dan Rear Derailleur

Sudah bukan sebuah rahasia lagi bahwa sepeda yang dikeluarkan oleh Polygon selalu diiringi dengan sistem pemindah gigi yang sangat mulus. Hal ini pastinya membuat para penggunanya merasa nyaman, terutama Polygon menggunakan beberapa komponen berkualitas yang dipasangkan pada bagian Front Derailleur dan Rear Drailleur sepeda Monarch ini. Tidak heran jika ketika giginya dipindahkan maka akan terasa sangat mulus dan ringan. Sepeda gunung yang satu ini bisa Anda dapatkan dengan harga yang juga terjangkau jika membelinya pada situs belanja online atau pun toko online yang khusus menjual sepeda merk ini di beberapa media sosial.

  • Brake

Ketika menggunakan sepeda, bagian yang dianggap paling penting dan tidak boleh sampai rusak adalah bagian pengereman. Tidak hanya kenyamanan saat berkendara saja yang dipertaruhkan, nyatanya keamanan dan nyawa pun juga akan ikut terancam jika bagian remnya mengalami masalah serius. Sepeda yang satu ini menggunakan Steel V-Brake pada bagian belakang dan juga depannya, serta komponen tersebut dinilai sangat berkualitas dan juga sangat pakem ketika digunakan untuk mengerem.

  • Stem, Seatpost dan Handlebar

Selain hal-hal di atas, ketiga komponen ini juga menjadi nilai tambah tersendiri bagi jenis sepeda Monarch ini. Pasalnya, jenis sepeda ini menggunakan perangkat yang memiliki kualitas terbaik dan juga menggunakan bahan Steel yang sangat terpercaya. Tidak heran jika harga sepeda Polygon yang satu ini sangat sebanding dengan kualitasnya, yakni hanya sebesar 1.9 juta rupiah jika Anda membelinya di situs jual beli online.

(Visited 15 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *