Walau Tanpa Harbolnas Tetap Ada Kaos Murah di JD

Pengen nyobain beli kaos murah secara online? Tak perlu tunggu Harbolnas lah karena kamu sekarang juga sudah bisa borong beli tshirt dengan harga yang terjangkau di JD.

Coba cari saja stylebasics di situs JD. Banyak loh pilihannya tshirt dengan model polos ini. Ada kaos warna hitam, merah marun, hijau, abu-abu, putih dan warna lainnya. Model pada bagian kerahnya pun ada yang berbentuk melingkar atau bentuk V. Kamu bisa pilih yang kamu suka.

Kaos polos semacam ini memang cocoknya dipakai buat saat santai di rumah atau kost-an. Bisa sambil nonton film atau televisi, rasanya nyaman. Mau dipakai saat hendak tidur juga oke. Harga kaos murah ini cuma Rp 24.000 saja.

Dan bukan itu saja, kamu pun bakal difasilitasi dengan gratis ongkir dan bisa COD. Yap, tak perlu repot pakai bayar ongkir segala, karena untuk banyak daerah, pengiriman barang dari JD itu selalu gratis ongkos kirim. Dan kamu pun bisa melakukan pembayarannya setelah paketnya tiba. Ya, lewat mas-mas kurir yang mengantarkannya. Kamu bisa membayarnya lewat kurir. Jadi tidak perlu repot untuk transfer lebih dulu. Mantap kan?

Jadi kalau misalnya kamu nungguin Harbolnas pada tanggal 12 Desember, nah kalau yang ini tak perlu tunggu sebegitu lama. Karena kamu bisa langsung melakukan order pembelian tshirtnya sekarang juga.

Lalu bagaimana dengan kualitas kaosnya? Lebih baik kamu simak langsung deh di situsnya. Sebab sudah ada keterangan produknya secara jelas. Untuk bahannya menggunakan Fabric 30S yang ketebalannya pas, karena tidak terlalu tebal maupun terlalu tipis. Jadi pas banget untuk dipakai.

Selain warna yang beragam, ukurannya juga banyak. Kamu bisa pilih kaos ukuran S, M, L, XL, hingga triple XL. Untuk detail ukuran masing-masing size itu bisa kamu tengok langsung di situsnya.

Ya, tentu saja bukan hanya kaos murah yang disediakan oleh JD. Kalau kamu mau kaos dengan kualitas istiemewa juga bisa kamu dapatkan di sana. Ada misalnya kaos merek Moutlet, 3Second, dan Greenlight. Tinggal pilih saja deh kamu mau beli yang mana.

Selain kaos, juga kamu bisa pilih kemeja dan pakaian pria lainnya. Memang pasnya sih kalau kamu mau belanja online, saat Harbolnas nanti. Biasanya JD akan membeirkan banyak diskon yang membuat pembelianmu itu akan lebih hemat.

Namun jika ternyata kamu mau beli sekaran juga, tentu saja boleh banget. Karena juga tiap harinya sebetulnya ada saja dikon yang diberikan yang membuat belanja online di JD makin menarik.

So, buat kamu yang selama ini masih ragu mungkin untuk beli barang lewat online, cobain saja beli di JD dengan cara COD. Jadi tak ada resiko apapun, karena nantinya kamu baru membayarnya setelah barang kamu terima.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *