5 Ide Dekor Ulang Tahun untuk Pacar Laki-Laki

Si Doi sudah mau ulang tahun tentunya ada banyak rencana untuk memberikannya kejutan bukan? Ada banyak ide yang bisa Anda gunakan untuk membuat dekor ulang tahun untuk pacar laki-laki Anda. Di bawah ini ada beberapa ide menarik yang mungkin bisa Anda gunakan sebagai referensi dekorasi kejutan yang unik dan berbeda.

  1. Kemeriahan Balon

Kemeriahan dari balon memang tidak ada yang mengalahkan. Jadi Anda pun bisa memasang balon warna-warni dengan kolase foto berdua ketika hari ulang tahun pacar tiba. Caranya sangat mudah Anda hanya perlu mengikatkan balon bersama tali yang mana menyatu pada foto-foto, kemudian letakkan pada kamar maupun ruangan favoritnya.

Nah untuk merealisasikannya, di sini Anda wajib untuk koordinasi terlebih dulu dengan keluarga maupun saudara dekatnya yang ada di rumah. Hal satu ini tentunya akan memudahkan Anda untuk membuat dekorasi terbaik.

  1. Balon di Taman

Masih sama yakni dengan hiasan balon, bukan hanya ruangan saja yang bisa dihias menggunakan susunan balon, kini dekorasi ide ulang tahun dengan balon juga dapat Anda buat di taman atau lapangan. Hal ini tentunya akan memberikan kesan yang berbeda dari pada ulang tahun sebelum-sebelumnya.

Anda bisa menyiapkan balon, dan beberapa hal lain seperti tikar serta berbagai macam camilan. Berbekal beberapa hal tadi Anda pun sudah bisa mewujudkan kejutan di hari ulang tahun dengan konsep suasana piknik hangat. Kejutan ulang tahun akan terasa lebih meriah, dengan mengundang teman, keluarga maupun kolega pacar untuk hadir dan duduk bersama.

  1. Dekorasi dengan Kolase Foto Berbentuk Angka

Memperingati hari jadi pacar atau orang terkasih tidak harus melulu hiasan yang ramai. Kali ini Anda justru bisa menyusunnya dekorasi ulang tahun unik dan tentunya berbeda dengan lainnya, Misalnya pacar Anda kini berusia 25 tahun, maka Anda bisa membuat angka 25 dari kumpulan kolase foto.

Ada hal lainnya agar kejutan hari ulang tahun orang terkasih tidak gitu-gitu saja misalnya saja sekarang 25 tahun berarti usia pacar Anda 300 bulan. Nah bentuk angka dari kolase foto bisa bentuk angka 300. Tentu hanya orang-orang tertentu saja ya mengerti bukan?

  1. Pasang Balon Banyak di Depan Pintu

Ingin kejutan yang lebih menarik? Jika iya kini Anda bisa memasangnya di depan pintu kamarnya. Dekorasi bisa dibuat dengan penuh balon udara yang melayang-layang. Dengan begitu ketika membuka pintu kamar pacar Anda akan kaget dengan dekorasi yang sudah dipersiapkan sebelumnya. Bukan hanya sekadar menghasilkan kesan meriah namun juga seru.

  1. Menampilkan Quotes

Masih dengan dekorasi unik dan juga menarik, selain menggunakan balon Anda juga bisa memanfaatkan kertas warna-warni untuk ditempel pada meja, dinding, atau tempat lain yang ada pada kamarnya. Masing-masing kertas bisa Anda tambahkan tulisan dari kata-kata motivasi atau quotes.

Selain itu ada ide menarik lainnya, misalkan dengan menunjukkan rasa perhatian Anda kepada pasangan lewat quotes. Misalkan di lemari ditempel satu kertas dimana mengingatkan pacar Anda untuk berpakaian rapi setiap berangkat ke kantor. Kemudian pada botol minum bisa ditambah tempelan kertas pengingat untuk menjaga asupan air meskipun sedang sibuk bekerja.

Di atas adalah beberapa ide dekor ulang tahun yang bisa Anda gunakan untuk pacar laki-laki. Ciptakan hal yang baru dari pada ulang tahun sebelumnya. Kejutan tidak harus mahal, beberapa cara di atas mungkin bisa jadi alternatif yang menarik.

(Visited 7 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *