5 Kemeja Bermotif yang Bikin Penampilan Elegan 2018

Baju cowo yang lagi trend saat ini adalah baju yang bermotif atau biasa juga dikenal dengan istilah Hawaiian shirt. Karena tampilan kemeja yang polos dan flanel sudah sangat membosankan di kalangan para kaum laki-laki. Apalagi sekarang musim kemarau yang lumayan panjang. Untuk menyesuaikan baju dengan musim saat ini, maka anda bisa menggunakan kemeja tersebut.

Trend fashion pria zaman sekarang tidak perlu motif yang berlebihan untuk dipakai sehari hari. melainkan carilah yang menurut anda bisa memberikan kenyamanan dan cocok dipakai diri sendiri. Selain terlihat elegan, kemeja ini juga bisa dipakai buat kuliah atau bahkan lebih menyenangkan lagi yaitu saat berlibut di daerah pantai.

Beberapa Kemeja Bermotif yang Tren saat ini

  • Short-Sleeved Resort Shirt

Pakaian ini mempunyai dua macam motif yaitu bunga berwarna merah agak keunguan atau pohon palm berwarna sedikit gelap dengan latar belakang berwarna hitam. Kemeja dengan kerah resort ini, khusud di desain untuk para pemuda yang suka dengan gaya retro mungkin cocok memakai kemeja ini. Lengan yang pendek membuat nilai plus tersendiri agar tidak mudah merasa panas ketika musim kemarau datang.  

  • Short-Sleeve Shirt Regular Fit

Kain dari kemeja ini dijamin 100 persen terbuat dari bahan katun yang tidak panas saat dikenakan. Sementara itu kerahnya di buat seperti kemeja biasa dan menambahkan pandangan agak formal. Baju ini disediakan dengan berbagai macam pilihan warna yaitu salah satunya merah walaupun sekilas terkesan tampak seperti batik. Kemeja bermotif yang memiliki warna hijau dengan corak daun sebagai motifnya itu bukan kemeja slim fit namanya melainkan regular fit.

  • Short-Sleeve Shirt Regular Fit Version Two

Kemeja lengan pendek ini khusus di buat dan di rancang dengan kain katun oxford-weave. Baju ini mempunyai kerah seperti kemeja umumnya. Motif harimau dan dedaunan ini memberikan kesan yang lebih berani buat menunjukkan warnanya jika dibandingkan dengan warna sebelumnya yang sudah di jelaskan. Selain itu, terutama di bagian dada diberi saku yang dapat dipakai untuk menyimpan berbagai jenis hal kecil.

  • Relaxed Fit Short-Sleeve Shirt

Kemeja bermotif pantai ini cocok dipakai untuk bersantai atau kemana saja yang membutuhkan baju kasual dan tidak resmi pastinya. Untuk kerahnya sendiri di buat lebih kepada resort yang agak jatuh, tidak di desain tegak sehingga lebih pas dipakai saat suasana santai seperti di pantai. Relaxed fit sendiri merupakan istilah yang dipakai, karena bajunya lebih di buat longgar bukan terlalu ketat bahkan berkarakter kaku. Cocok digunakan dengan celana polos pendek yang kekinian.

  • Short-Sleeve Shirt Regular Fit Pink Version

Bahan yang dipakai buat kemeja ini adalah perpaduan antara linen dan katun dengan pola berbentuk pohon palm dengan latar belakang pink sederhana. Kemeja ini mempunyai kerah seperti kemeja pada umumnya dan bisa anda pakai untuk sebuah acara yang sedikit formal atau bahkan santai sekaligus. Bila ingin anda ingin bersantai dan memakai baju ini disarankan agar memakai celana pendek atau bahkan celana chino pria dengan aksesori berupa kacamata hitam mengkilap. Maka pasti akan nampak keren abis.

Bila kesulitan mencari model baju yang tren masa kini maka artikel ini bisa di jadikan referensi untuk anda. Dijamin tidak bakal kalah bersaing dengan gaya kemeja lainnya yang lebih mahal harganya. Tunggu apalagi beli sekarang juga dan padukan dengan celana chino yang anda miliki.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *