6 Keunggulan yang Hanya Dimiliki Smartphone Buatan Samsung

Sejak dahulu smartphone Samsung yang merupakan buatan dari Korea selalu dikenal memiliki kualitas yang mumpuni. Tak heran jika ponsel yang satu ini selalu diburu oleh masyarakat meski harganya yang tak ramah kantong. Tak hanya memiliki spesifikasi dan desain yang bagus saja. ponsel ini juga dilengkapi dengan berbagai fitur khusus. Berikut beberapa keunggulannya.

  1. Signal Max

Fitur yang satu ini hanya tersedia pada ponsel buatan Korea yang sudah termasuk ke dalam seri Galaxy premium. Dengan adanya fitur yang satu ini maka sinyal apapun akan dapat dioptimalkan. Fitur Signal Max ini sudah terpasang secara otomatis pada ponsel seri Galaxy seperti pada Galaxy A5, A7, J5 2016, dan J1 dengan mengusung dua buah antena di dalamnya.

  1. Biometric Recognition

Samsung merupakan ponsel buatan Korea yang mampu memberikan pengalaman biometric recognition terlengkap saat ini. Fitur yang satu ini merupakan salah satu fitur unggulan dari ponsel besutan Korea. Mulai dari tipe Galaxy S8 dan S8 Plus, semuanya sudah menerapkan fitur biometric recognitioniris scanner atau sensor keamanan melalui iris mata.

Tak hanya itu saja, fitur yang satu ini juga dilengkapi dengan sensor face recognition dengan memanfaatkan fingerprint dan kamera depan. Fitur yang satu ini sudah hadir mulai dari tipe S5. Cukup lengkap dan mumpuni bukan?

  1. Curved Edge Display

Agar lebih memanjakan para penggunanya fitur lekukan layar juga menjadi salah satu fitur andalan dari ponsel buatan Korea sejak hadir pada seri Galaxy S6 Edge. Kelengkungan layar pada ponsel yang satu ini membuat smartphone yang satu ini terlihat lebih menawan dan berbeda dari kebanyakan ponsel lain pada umumnya.

Bahkan mulai pada produk seri Galaxy S8 pabrik ponsel asal negara Korea ini juga mulai meluncurkan fitur curved edge dengan rasio body to display mencapai 83 persen dan Infinity Display yang mampu memberikan kesan yang lebih lebar da tetap nyaman bagi para penggunanya.

  1. Bixby

Yabifitur yang satu ini juga sudah tersemat padaponsel lain pada umumnya. Namun pabrik ponsel Korea ini khususmengeluarkanfiturbixbysiassistant yang hanya tersemat pada ponsel pintan keluaran Samsung saja. Hampir sama dengan virtual assistant lainnya, fitur yang satu ini bisa Anda manfaatkan untuk men-setting reminder dan mencari foto atau video dengan cepat.

Fiturbixby yang tersematpada ponsel buatan Korea ini tidak sama dengan virtual assistant pada smartphone lainnya. Bixby yang tersemat pada ponsel yang satu ini hadir melalui tombol khusus yang dapat memudahkan para penggunanya. Hanya cukup sekali tekan saja, secaraotomatisfiturbixbydapatdiperintahuntuk melakukan pencarian apapun. Menarik bukan?

  1. Move Glove

Pernah Anda mengalami kesulitan kerana layar ponsel kurang sensitif? Jika pada smartphone buatan Korea hal yang satu ini tak akan pernah terjadi. Mengapa? Pasalnya ponsel yang satu ini dilengkapi dengan mode glove layar yang mampu membuat ponsel Anda lebih sensitif terhadap sentuhan apapun.

  1. Multi Window

Pada awalnya fitur yang satu ini hanya hadir pada ponsel seri Galaxy Note saja. Fitur yang satu ini sebenarnya berfungsi untuk mengakses dua mengakses dua aplikasi sekaligus dalam satu layar. Dengan adanya fitur ini para pengguna tak hanya terbatas pada satu aplikasi tertentu saja.

Itulah beberapa keunggulan dan fitur menarik yang hanya hadir pada smartphone Samsung. Pada umumnya beberapa merek lain juga menghadirkan fitur tersebut. Namun ponsel buatan Korea ini masih dirasa lebih unggul. Bagaimana apa Anda juga tertarik untuk memilikinya? Yuk cek produk terbarunya hanta di jakmall.com.

(Visited 11 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *