6 Merk Tas Punggung Keren, Trendy Dan Terpopuler Saat Ini

Salah satu model tas yang ada sejak dulu hingga masih ada sampai sekarang, mungkin adalah tas punggung atau yang biasa disebut backpack. Ya, model tas ini adalah tas ternyaman untuk dikenakan karena cara pakainya yang diletakkan pada bagian punggung dengan menggunakan dua tali sebagai penyangga, membuatnya praktis dan lebih seimbang saat membawa beban berat. Backpack sangat direkomendasikan untuk dipakai oleh mereka yang terbiasa membawa banyak barang bawaan. Dari anak-anak hingga orang dewasa masih banyak yang gemar memakai tas model ini, tidak heran jika banyak produsen tas membuat aneka desain tas punggung terkini dan keren. Beberapa merk tas punggung terpopuler saat ini yang cukup banyak diminati adalah:

1.      Skybags

Brand asal India ini memang sudah cukup terkenal di negara asalnya, dengan kesuksesannya Skybags  masuk ke pasar Indonesia dengan menghadirkan beragam tas punggung yang trendy dan kekinian. Tidak hanya mengedapankan soal desain dan tampilan, Skybags juga sangat memperhatikan soal fungsi. Pasar utama Skybags sebagian besar menyasar anak muda yang aktif, energik dan senang tampil fashionable, itulah mengapa banyak desain tas Skybags dibuat dengan penuh atraktif, stylish, full colour dan unik.

2.      Gearbag

Kelebihan tas punggung satu ini adalah kapasitas ruangnya yang cukup besar dan seringkali dilengkapi dengan tempat penyimpanan laptop atau notebook pada bagian dalam tas. Cocok digunakan oleh mahasiswa atau pekerja yang sering membawa banyak barang bawaan seperti buku, kertas laporan, laptop, dompet dan lainnya. Bahan tas yang digunakan serta jahitan yang dipakai cukup kuat sehingga tidak perlu khawatir soal ketahanan tas ini, backpack dari Gearbag ini termasuk yang awet, kuat dan tahan lama. Saat musim hujan, tas Gearbag yang dilengkapi dengan rain cover semakin aman terlindungi meski saat digunakan di luar ruangan.

3.      Reebok

Tidak hanya terkenal mengeluarkan produk sepatu keren dan sporty, Reebok juga merambah produk lain seperti tas. Ada beberapa jenis tas yang dikeluarkan Reebok, mulai dari tas sporty untuk digunakan membawa berbagai barang kebutuhan saat olahraga, tas casual hingga tas yang bisa dipakai untuk kuliah. Desainnya dibuat simple namun tetap keren, bahan yang digunakan cukup ringan namun kuat sehingga semakin nyaman saat dipakai.

4.      Polo

Sebelum mengeluarkan produk tas, Polo memang lebih dulu dikenal sebagai produk fashion yang memproduksi jenis pakaian. Seiring perkembangan mode, Polo juga turut menghadirkan tas yang dapat digunakan untuk membawa banyak barang bawaan. Ukuran tas punggung Polo cukup besar sehingga bisa memuat banyak barang, mulai dari laptop, buku, baju, dompet, charger dan lainnya. Pengguna tas punggung Polo tidak perlu khawatir ketika banyak membawa barang, karena bahan dan jahitan yang digunakan cukup kuat sehingga aman dari jebol.

5.      Eiger

Backpack merk Eiger adalah salah satu dari sekian banyak brand tas yang juga tidak kalah populer. Eiger banyak dipilih oleh mereka yang menyukai kegiatan outbond seperti anak pecinta alam, traveler, fotografer dan lainnya. Eiger juga sering dipakai oleh pelajar, mulai dari anak SMA hingga mahasiswa. Jenis tas Eiger memang termasuk yang kuat dan awet sehingga sangat cocok dipakai oleh mereka yang memiliki mobilitas tinggi.

6.      Adidas

Tidak jauh berbeda dengan merk Reebok, Adidas juga sebelumnya terkenal mengeluarkan produk untuk berbagai kebutuhan olahraga. Namun, kini Adidas juga banyak mengeluarkan produk fashion trendy seperti tas punggung yang cocok dipakai untuk berbagai kebutuhan, mulai dari tas sekolah, tas olahraga hingga yang bisa dipakai untuk jalan-jalan.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *