Bosan dengan Rambut Lurus? Ganti dengan 8 Model Rambut Keriting Ini

Merasa bosan gak sih dengan rambut lurus panjang yang Anda miliki? Sesekali, boleh lah ganti gaya untuk memperbaharui tampilan Anda. Lagipula, ada banyak model rambut keriting yang bisa Anda cobakan dan yang pasti dapat membuat tampilan Anda terlihat lebih wow. Anda bisa jadikan 8 model rambut keriting di bawah ini sebagai referensi gaya rambut Anda berikutnya.

  1. Beach Waves

Sesuai namanya, rambut keriting ala Beach Waves ini memiliki bentuk yang hampir serupa dengan ombak-ombak kecil di laut. Gaya rambut satu ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki rambut keriting, namun ingin tetap terlihat manis dan effortless. Gaya rambut keriting satu ini terutama sekali cocok untuk Anda pilih saat ingin menghadiri acara santai dan semi formal.

  1. Pixie Curly Hair

Bagi Anda yang punya rambut pixie atau pendek, rambut yang dibentuk keriting bukanlah sebuah kemustahilan kok. Dengan mengeritingkan rambut pendek di bagian atas, malah akan membuat rambut Anda makin terlihat bervolume. Gaya rambut seperti ini bakal membuat Anda terlihat lebih chic dan tangguh sebagai seorang wanita.

  1. Vintage Big Curls

Ingin merasakan tampilan bak selebriti Hollywood masa lampau dengan rambut keriting bergelombangnya? Gaya rambut vintage big curls layak untuk dicoba! Gaya rambut ini terutama sekali direkomendasikan bagi Anda pemilik wajah oval dan punya gaya rambut bob panjang sebelumnya. Tata rambut Anda dengan gaya ini, lalu cobakan untuk menampilkannya di pesa formal.

  1. Double Buns Curly

Ingin terlihat lebih fresh dan youth looking dengan gaya rambut keriting? Anda wajib coba gaya rambut double buns curly. Gaya rambut keriting bercepol dua akan membuat tampilan Anda terlihat lebih muda dan lebih segar. Tatanan rambut keriting satu ini terutama sekali direkomendasikan untuk Anda pakai di kegiatan santai, saat hang out bersama teman.

  1. Double Curly Braids

Gaya rambut keriting selanjutnya yang juga direkomendasikan untuk aktivitas santai bersama keluarga atau teman adalah double curly braids. Gaya rambut kepang dua khas pemilik rambut keriting ini memang sesuai dengan para wanita yang berjiwa muda. Kepangan di bagian atas rambut ditata dengan model kendur, sedangkan rambut keriting di bagian bawah dibiarkan terurai.

  1. High Bun

Gaya rambut keriting simpel namun tetap mengeluarkan aura feminin seutuhnya, itulah gaya rambut high bun. Rambut lurus yang telah selesai Anda tata menjadi keriting, hanya perlu dicepol besar di bagian atasnya. Gaya rambut satu ini terlihat sangat kece, serta tak akan menghabiskan banyak waktu Anda di depan meja rias untuk mengaturnya. Langsung dicobakan di rumah, ya!

  1. Curly Bob

Buat tampilan Anda lebih fresh dengan memilih tatanan rambut bergaya curly bob. Gaya rambut satu ini merupakan solusi saat Anda bingung memilih tatanan rambut formal yang sesuai dengan rambut bob lurus Anda. Walau terlihat sedikit berantakan, namun kesegaran dan jiwa muda akan terpancar dari gaya rambut curly bob ini.

  1. Half Bun

Jika bosan dengan gaya rambut cepol penuh, Anda bisa coba untuk mengaplikasikan gaya rambut half bun atau cepol setengah. Hanya bagian atas rambut saja yang dicepol, sedangkan bagian bawahnya yang lumayan pendek dibiarkan terurai. Gaya rambut half bun ini terutama sekali cocok dipilih melengkapi tampilan formal Anda di kantor.

Ada begitu banyak model rambut keriting yang bisa Anda cobakan. Mulai dari rambut keriting yang dicepol biasa, hingga tatanannya yang menyerupai gaya rambut selebritis Hollywood di masa lampau. Gaya rambut ini pun tak terbatas hanya untuk kegiatan santai saja, namun juga bisa dipilih saat menghadiri kegiatan formal atau semiformal lainnya.

(Visited 10 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *