Cara Mudah Bedakan Sepatu Futsal Nike Hypervenom Asli dan Tiruan

Saat beli suatu barang apalagi sepatu Anda pastinya ingin untuk selalu mendapatkan yang original atau asli, sama halnya ketika hendak membeli sepatu futsal Nike Hypervenom. Apalagi untuk beberapa brand terkenal tentunya banyak yang menjual seri palsu atau kw. Nah agar Anda tidak tertipu sebaiknya simak beberapa hal yang membedakan sepatu asli dan palsu.

  1. Bentuk Box Berbeda

Semua sepatu asli atau original yang mana di import oleh PT. NIKE tentunya memiliki box . Hal ini akan berbeda dengan jenis sepatu futsal palsu yang dimana kebanyakan tidak menyertakan box. Setiap dus Nike tidak mempunyai bentuk dan warna sama, namun box maupun dus sepatu original akan memiliki detail stiker yang dilengkapi dengan kode SKU.

Bukan hanya itu saja box sepatu original juga memiliki stiker Importer serta petunjuk penggunaan maupun perawatan, dan juga memiliki cap quality control. Apabila dus dari sepatu yang dibeli tidak sesuai dengan deskripsi maka sebaiknya Anda perlu mencurigainya.

  1. SKU Box akan Sesuai dengan SKU Sepatu

Selain adanya stiker SKU yang bisa Anda temukan pada box sepatu futsal original, kode SKU yang ada pada box juga harus sesuai dengan tag ukuran yang mana terdapat sepatu. Nah pada umumnya hal ini ada pada lidah sepatu atau pada dalam sepatu di bagian samping.

Jika mungkin nanti Anda mendapati kode SKU yang mana ada di dalam bagian sepatu berbeda futsal berbeda dengan kode yang SKU yang ada pada bagian dus atau box maka bisa jadi barang tersebut adalah barang kw atau tiruan.

  1. Dibuat dari Karet Berkualitas

Namanya saja sepatu futsal asli, tentunya bahan yang digunakan juga akan berkualitas. Nah dari bahan material ini Anda bisa melihat apakah barang sepatu futsal yang hendak dibeli itu asli atau tiruan.

Sepatu yang asli biasanya bagian bawah akan dibuat dengan bahan material berupa karet berkualitas. Anda pun dapat membedakannya dari bau karet tersebut. Sepatu yang asli biasanya akan memiliki bau karet sedangkan untuk tiruan biasanya berbau lem dan akan memiliki tekstur keras seperti plastik.

  1. Jahitan Lebih Asli

Jahitan yang terdapat pada sepatu original tentunya rapi dan juga lebih rapat apabila dibandingkan dengan sepatu tiruan atau palsu. Bagi sebagian orang mungkin akan sedikit mengalami kesulitan dalam membedakan jahitan original dengan yang palsu jika Anda membandingkannya secara langsung

  1. Perbedaan Harga yang Cukup Signifikan

Sepatu original mempunyai harga yang relatif mahal bahkan untuk setiap model juga memiliki harga yang bervariasi. Hal ini tentunya akan sangat berbeda dengan sepatu futsal tiruan atau palsu dimana biasanya akan memukul rata dengan harga yang relatif sama pada setiap model sepatu.

  1. Bahan Kuat dan Lembut

Pada bagian upper yang ada pada sepatu original biasanya akan memiliki bahan kuat serta lebih lembut. Selain itu, pada sepatu original juga akan lebih nyaman sebab dibuat menggunakan teknologi yang mana dirancang agar bisa memberikan kenyamanan kaki. Berbeda ada pada sepatu palsu yang mana hanya mementingkan penampilan pada bagian luar saja tanpa memperhatikan kualitas.

Nah di atas adalah beberapa hal yang mungkin bisa Anda perhatikan untuk mendapatkan jenis sepatu asli atau original. Sebaiknya Anda juga perhatikan beberapa hal tersebut saat memilih sepatu futsal Nike Hypervenom yang asli agar tidak kecewa di kemudian hari. Lebih baik mencegah daripada kecewa dan mendapatkan barang palsu atau tiruan.

(Visited 6 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *