Cara Mudah Pilih Paket Internet XL Murah dan Terjangkau

Saat ini, penggunaan internet sudah seperti barang wajib untuk kebanyakan orang. Di Indonesia sendiri, ada banyak provider yang menyediakan paket internet dengan harga terbaik dan layanan terbaik pula. Salah satunya XL. XL berikan paket internet XL terbaik yang bisa Anda miliki. Tapi, bagaimana cara pilih paket internetnya dengan harga murah?

  1. Baca Syarat dan Ketentuan

Salah satu hal yang harus Anda lakukan saat membeli paket internet termasuk paket XL adalah membaca syarat dan ketentuannya. Meski Anda sudah tahu bahwa XL menyediakan paket internet murah, namun paket internet itu masih ada beberapa variannya. Misalnya saja, ada paket yang berlaku khusus jam tertentu atau untuk mode jaringan tertentu saja.

Jangan hanya terlena dengan jumlah kuota total. Sebab, biasanya jumlah kuota yang tertulis di voucher internet dibagi dalam beberapa kategori semisal kategori khusus unduhan dan lainnya. Dengan membaca syarat dan ketentuan, Anda bisa mendapatkan paket internet yang pas dan maksimal sesuai kebutuhan Anda.

  1. Pilih Paket Promosi

XL memang selalu sedia memberikan yang terbaik untuk pelanggannya. Salah satunya adalah dengan menyediakan berbagai paket promosi dengan penawaran menarik. Beberapa paket promosi yang ditawarkan adalah kuota ekstra, harga murah, free app dan masih banyak lagi. Anda bisa menyesuaikannya dengan kebutuhan.

  1. Perhatikan Aplikasi yang Sering Digunakan

Ketika memilih paket internet XL yang murah dan sesuai dengan kebutuhan, Anda juga harus memperhatikan aplikasi apa yang sering Anda gunakan. Jika Anda hanya menggunakan media sosial saja seperti Facebook, Twitter, Instagram dan lainnya, hal ini tak terlalu berat dan memakan banyak kuota.

Namun, bila Anda lebih sering menggunakan konten audio visual dan menonton Youtube hingga bermain game daring, tentunya kebutuhan kuota internet Anda akan lebih besar. Nah, dengan memperhatikan aplikasi apa yang banyak digunakan, Anda bisa memilih bundle paket internet yang sesuai.

Biasanya, provider seperti XL mengemas bundle aplikasi media sosial secara gratis. Selain itu, ada juga paket khusus untuk aplikasi tertentu seperti untuk Youtube dan Spotify. Nah, Anda bisa menyesuaikan pilihan paket tersebut dengan aplikasi yang digunakan.

  1. Gunakan Kode Paket Murah Langganan Internet

Selain itu, Anda juga bisa coba menggunakan paket internet berlangganan yang lebih murah. Berbagai macam provider di Indonesia sebenarnya sudah menyediakan layanan ini, termasuk XL. Hanya saja, Anda harus benar-benar memperhatikan syarat dan ketentuan yang diberikan agar malah tak boros.

Selain itu, kekurangan menggunakan kode paket langganan murah ini adalah tidak semua nomor bisa menggunakannya. Meskipun Anda sama-sama menggunakan XL, bisa saja teman Anda bisa mendaftarkannya sementara Anda tak berhasil. Selain itu, semua promo yang berlaku itu memiliki batas waktu yang terbatas.

Biasanya, internet langganan ini juga akan diperpanjang otomatis bila anda tak segera menonaktifkannya bila paketnya habis. Tak hanya itu saja kekurangan kode paket internet murah ini. Semua promo bisa berubah sewaktu-waktu tergantung kebijakan operator yang bersangkutan. Jadi, kadang bisa lebih murah dari paket internet reguler, kadang lebih mahal.

Jadi, bagaimana? Sudah tahu cara pilih paket internet XL dengan harga murah dan terjangkau? Daripada Anda bingung harus pilih paket internet XL yang mana, lebih baik Anda beli paket internetnya di Blibli saja. Pasalnya, Blibli menawarkan banyak kelebihan dan kemudahan semisal harga diskon, cashback, serta Anda bisa beli kapan saja dan di mana saja!

(Visited 19 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *