Ingin Beli Sony ILCE-7RM3? Ketahui Dulu Spesifikasi dan Harganya

Bagi Anda yang menggemari kegiatan fotografi, tampaknya sangat perlu mempertimbangkan untuk memiliki kamera Sony ILCE-7RM3. Kualitas hasil tangkapan lensa kamera Sony tentu sudah tak perlu diragukan lagi, khususnya kamera mirrorless canggihnya satu ini. Bagi Anda yang penasaran dengan kamera ini, berikut ulasan singkat terkait spesifikasi dan fitur yang dimilikinya.

  1. Sensor Gambar 42.4 Megapiksel

Pada bagian sensor pencitraannya, kamera mirrorless Sony ini dilengkapi dengan sensor gambar beresolusi tinggi. Jumlah piksel efektifnya sekitar 42.4 megapiksel, sedangkan untuk jumlah piksel totalnya sendiri adalah 43.6 megapiksel. Kamera ini juga menawarkan tipe sensor CMOS Exmor R™ 33 mm full frame. Dengan adanya sensor ini, gambar yang dihasilkan pun akan terlihat lebih realitis.

  1. Dudukan Lensa E-Mount

Produk kamera mirrorless Sony, dikenal memiliki dudukan lensa E-mount. Dudukan lensa tipe ini, memungkinkan desain body dan lensa kamera menjadi lebih ringkas, untuk memudahkan penggunaan dan mobilitasnya. Dudukan lensa E-mount pada kamera ini mendukung Eye AF, presisi untuk mengambil gambar subjek bergerak, untuk lensa A-mount yang dipasang via adaptor.

  1. Prosesor BIONZ X

Kualitas gambar yang dihasilkan oleh kamera Sony satu ini, dipastikan akan membuat Anda takjub. Bagaimana tidak, pada kamera ini terpasang sensor gambar canggih, BIONZ X. Prosesor ini membaca gambar 1.8 kali lebih cepat, dibandingkan dengan prosesor yang dipasang pada seri kamera sebelumnya. Alhasil, noise gambar jadi lebih rendah dan rentang sensitivitas yang makin lebar.

  1. Pelacakan AF/AE Berkecepatan 10 FPS

Sony ILCE-7RM3 dilengkapi pelacakan AF/AE dan kecepatan pengambilan gambar mencapai 10 fps. Dengan begini, pengambilan gambar bergerak pun jadi jadi lebih mudah dan stabil. Bagi yang suka memotret kehidupan hewan di alam liar, tentu saja kamera ini sangat direkomendasikan. Adanya rana elektronik pada kamera ini, membuat gambar bisa diambil dalam hening dan tanpa getaran.

  1. Buffer Memory dan UHS-II yang Lebih Canggih

Dukungan buffer memory dan UHS-II yang lebih canggih pada kamera ini, membuat Anda bisa menangkap banyak gambar secara kontinu. Jika ditotalkan, Anda bisa menangkap hingga 28 gambar RAW tanpa kompresi dan 76 gambar RAW terkompresi dalam satu waktu. Selama pemutaran, akan ditampilkan hitungan mundur jumlah gambar diam yang tersisa untuk ditulis ke memori.

  1. Stabilisasi Gambar In-Body 5 Axis

Dilengkapi dengan stabilisasi gambar 5 axis, membuat bidikan gambar lewat kamera ini begitu stabil. Alhasil, ragam guncangan kamera yang bisa mengakibatkan hasil gambar menjadi blur pun bisa diredam. Ragam guncangan yang bisa dikendalikannya seperti guncangan saat membidik pada panjang fokus yang lebih panjang, serta guncangan pada bidikan close-up dan makro.

Harga Kamera Mirrorless Full Frame Sony

Membaca canggihnya spesifikasi dan fitur dari kamera mirrorless unggulan dari Sony ini, tentu Anda makin berkeinginan untuk segera memilikinya. Kamera mirrorless full frame Sony ini sendiri dibanderol dengan harga sekitar 37 jutaan. Agar bisa lebih hemat, belilah kamera Sony ini di situs jual beli, blibli.com. Akan ada potongan harga khusus untuk pembelian kamera ini via Blibli.

Jika Anda mencari kamera mirrorless berkualitas tinggi, maka Sony tipe ILCE-7RM3 patut Anda jadikan sebagai salah satu pilihan. Kamera ini memiliki spesifikasi dan fitur yang canggih, untuk memastikan hasil gambar yang Anda dapatkan lebih tajam dan terlihat lebih realistis. Tak hanya untuk fotografer profesional, kamera ini pun sangat direkomendasikan untuk para content creator.

(Visited 12 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *