Jangan Bikin Jersey Sepeda Sebelum Lakukan Hal Ini

Memiliki jersey sepeda yang desainnya kekinian dan unik membuat Anda bangga. Tidak ada orang lain yang memilikinya, karena Anda bikin jersey sepeda dengan desain sendiri. Selain unik, ukuran jersey juga bisa disesuaikan. Untuk Anda yang bertubuh besar, bisa pilih ukuran XL atau XXL. Anda ingin membeli jersey sepeda? Lakukan hal-hal di bawah ini sebelum memesan.

  1. Mengukur Badan dengan Teliti

Pemesanan jersey di Custom dilakukan secara online, jadi Anda wajib mengukur badan terlebih dahulu. Lihatlah di laman Custom, ada petunjuknya. Jika Anda mengukurnya tanpa meteran atau hanya merujuk pada ukuran S-M-L, bisa jadi jersey yang datang kekecilan. Jika kesulitan, minta tolong orang lain untuk mengukurkan, sehingga jersey yang datang tidak kekecilan.

  1. Memesan 1 Contoh Kaos Terlebih Dahulu

Anda ingin memesan selusin kaos jersey untuk klub bersepeda? Untuk pemesanan dalam jumlah banyak, sebaiknya Anda memesan 1 buah jersey dulu. Apalagi jika Anda memakai desain buatan sendiri. Pemesanan 1 kaos diperlukan, agar Anda tahu bahwa desain itu sudah pas atau belum pada kaos jerseynya, dan gambar desainnya tidak terpotong oleh jahitan.

  1. Membayar Ekstra untuk Pesanan Kilat

Setelah Anda meng-upload desain, Anda tinggal menuliskan alamat dan membayar pesanan serta ongkos kirim. Jika Anda bikin jersey sepeda di Custom dan ingin cepat jadi, maka ada jalur express. Biasanya, proses produksi berlangsung 2-5 hari. Di jalur kilat, prosesnya hanya sehari, tapi ada biaya tambahan. Transferlah biaya itu segera jika Anda ingin jersey cepat jadi.

  1. Menentukan Desain Jersey

Jersey sepeda yang dipesan akan dipakai bersama-sama teman seklub. Sebelum memesan, pastikan semua anggota menyetujui desainnya. Jangan asal memesan dan ketika jadi semua menolak karena tidak suka desain motifnya. Jika Anda belum punya custom jersey sepeda, tersedia banyak pilihan desain yang sudah jadi di lama website.

  1. Teliti Membaca Deskripsi Jersey

Jika Anda ingin memesan jersey sepeda dengan desain yang sudah ada di laman Custom, bacalah deskripsinya dengan teliti. Misalnya, jersey itu terbuat dari bahan apa, dan lengan bajunya panjang atau pendek. Fokuslah saat melihat laman Custom, sehingga tidak salah saat memilih antara jersey lengan pendek atau panjang.

  1. Menuliskan Alamat Lengkap

Sesudah mentransfer uang pembayaran jersey, berilah alamat lengkap, jika perlu ada kode pos dan juga nama kecamatan. Jangan hanya menuliskan alamat perumahan dan nomor handphone. Hal ini dilakukan untuk mempermudah kerja kurir ekspedisi. Jersey pesanan Anda akan cepat sampai dan Anda bisa memakainya saat bersepeda di arena car free day.

Memesan custom jersey sepeda sangat mudah, Anda tinggal membuka laman Custom dan memilih desain serta ukuran baju. Sebelum memesan, pastikan Anda sudah mengukur badan sehingga ukuran jersey akan pas dan tidak kekecilan. Saat memesan jersey untuk komunitas, pastikan semua anggota menyetujui desainnya, agar tidak ada yang protes.

(Visited 8 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *