Mainan untuk kucing kesayangan kita

Dalam kehidupan ini, tak hanya manusia saja yang selau ingin memiliki waktu untuk bermain dan bercanda, namun binatang juga demikian. Misalnya saja seperti kucing yang dalam hidupnya selalu ingin bisa bermain dengan lingkungannya baik tumbuhan, binatang lain, atau bisa juga manusia sekelilingnya. Bagi anda yang memiliki peliharaan berupa kucing maka tidak ada salahnya untuk lebih memahami apa yang diinginkan oleh kucing anda, tak sekedar memberinya makan dan minum saja namun menyediakan mainan kucing juga perlu anda lakukan agar kucing menjadi lebih aktiv dan tidak mudah stres. Anda bisa membelikan Mainan untuk kucing di berbagai toko hewan atau anda juga dapat membuatnya sendiri, berikut ini adalah beberapa Mainan untuk kucing yang bisa coba anda buat sendiri di rumah.

Beberapa jenis mainan kucing yang bisa anda pakai untuk menghibur kucing kesayangan anda

  1. Ribbon cat

Anda bisa membuat mainan kucing ribbon cat dengan sangat mudah, bahkan anak – anak anda di rumah pun juga bisa membuatnya sendiri Mainan untuk kucing kesayangannya. Bahan untuk membuatnya pun cukup mudah, anda hanya perlu menggunakan pita satin yang sudah tak terpakai, buat guntingan – guntingan sesuai selera anda lalu gunakan lem bakar untuk merekatkannya, dan jangan lupa pula untuk menggunakan sebatang kayu sebagai medianya. Kucing biasanya akan senang sekali dengan mainan yang satu ini, kucing kesayangan anda akan berlarian mengejar dan menangkap ribbon cat toy.

  1. Pompom ball

Mainan untuk kucing yang satu ini bentuknya seperti bola namun terbuat dari bahan wool atau benang wool, pompom ball bisa menarik perhatian kucing dan membuatnya betah untuk bermain. Anda bisa menempatkan pompom ball di dalam rumah anda, gantungkan pada sebuah benda agar mainan tidak terlalu mudah untuk digapai oleh kucing. Kucing biasanya akan melompat dan mencoba meraihnya, sesekali kucing pun akan berlarian jika pompom ball tersenggol dan bergerak kesana kemari. Mainan kucing ini cocok untuk kucing segala jenis usia dan bisa meningkatkan insting serta gerak motoric dari kucing kesayangan kita.

  1. Kantung catnip

Jika anda memiliki sedikit uang untuk membuat mainan untuk kucing maka tidak ada salahnya untuk coba membuat mainan yang satu ini, selain bisa membuat kucing anda senang juga anda pun bisa mengasah kreatifitas anda dalam membuat mainan ini. Gunakan tanaman yang ada di sekeliling rumah anda, siapkan kaus kaki baru serta sebuah polyfill. Mainan kucing ini bisa memberikan kucing anda banyak kenyamanan selain membuat ia lebih ceria dan mau untuk bermain serta bergerak lebih aktif daripada biasanya. Hal ini tentunya sangat menarik untuk anda para penggemar kucing.

Dengan memiliki mainan untuk kucing, maka kucing yang kita miliki akan bisa bermain dengan lebih aktif lagi. hal ini tentunya sangat penting untuk anda para pemilik kucing. Karena kita tahu bahwa kucing adalah hewan predator yang membutuhkan akfititas yang dinamis seperti mainan kucing untuk membuat hidup mereka lebih berwarna dan tentunya untuk mengasah insting mereka supaya tetap tajam. Bagi anda para penggemar kucing dan juga pemilik kucing, maka kami sangat merekomendasikan anda untuk memiliki mainan yang diperuntukan untuk kucing. Bukan hanya untuk membuat kucing anda tidak bosan tapi juga melatih insting mereka. Hal ini akan membuat kucing yang anda miliki sehat dan tetap dinamis serta tidak memiliki berat badan yang berlebih.

(Visited 32 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *