Ramalan Cinta Zodiak Hari Ini Senin 13 Mei 2019, Taurus Mencoba Jadi yang Terbaik, Leo Merasa Aman

Simak ramalan zodiak cinta kamu Senin (13/5/2019), apakah kamu dan pasangan beruntung? Akhir pekan telah terlewat, bagaimana akhir pekan kamu? Semoga berjalan sesuai rencana. Kini saatnya untuk kembali ke rutinitas semula, apakah kamu masih berjuang untuk cinta sejati?

Atau masih berusaha mencari kedamaian dalam hubungan? Baiknya simak dulu bagaimana ramalan zodiak cinta untuk esok hari. Tidak ada waktu yang membosankan, setiap saat bersamanya adalah masa yang mendebarkan.

Kamu dapat mengandalkannya, karena dia sepenuhnya setuju dengan apa yang kamu putuskan. Kesamaan kalian membuat kamu ingin menghabiskan malam romantis dengannya. Saat ini keraguan menghalangimu untuk bertemu dengan orang baru.

Coba tinggalkan dendam dan coba cari yang baru. Masih banyak cara untuk bisa bertemu dengan orang orang yang menarik. Percayalah pada diri sendiri dan kamu bisa membangun romansa itu sendiri nantinya.

Tidak semuanya berjalan sesuai rencana tapi kamu harus mencoba yang terbaik. Kamu kesal dengan perdebatan, namun tetap melakukan hal baik untuk memberikannya jaminan. Dia akan merasa tenang saat tahu perasaanmu belum berubah.

Kamu akan menolak orang yang sebenarnya cukup menarik perhatian. Bahkan jika kamu sudah bosan menjadi lajang kamu tetap menolaknya. Kamu sadar jika sebuah hubungan tidak bisa berhasil jika hanya berdasarkan ketertarikan fisik.

Kamu dan dia tidak bisa mencapai kata sepakat. Kalian tidak berada di gelombang yang sama. Kamu mulai ragu tentang masa depan bersama namun masih menunggu keajaiban untuk hubungan ini.

Satu satunya orang yang kamu percayai hanya dirimu sendiri. Tidak ada yang mampu memenuhi harapan tinggimu. Kamu juga masih kokoh untuk tetep sendiri daripada berada di hubungan yang buruk.

Banyak romantisme di hari Senin. Dia akan penuh perhatian dan selalu hadir untukmu. Jangan biarkan kecemasan bertahan lama.

Bicaralah jujur dan berbagilah kecemasan, ini akan membuatmu merasa lebih ringan. Berhentilah meragukan dirimu sendiri. Membayangkan hal hal yang ada dalam pikiran membuatmu tidak bisa bergerak maju.

Kamu menyukai seseorang? ambil langkah dekati dia dan lihat apa yang terjadi. Jika kamu lebih terbuka, kamu akan temukan kejutan yang menyenangkan. Dia selalu merasa khawatir dengan keadaanmu.

Kamu merasa terbungkus dalam kepompong, namun hubungan ini justru memberi kamu rasa aman. Kamu tidak akan mengeluh dengan sikapnya dan begitu pula sebaliknya. Pernah dikecewakan masa lalu membuatmu tidak percaya mukjizat.

Namun tidak untuk hari ini, kamu akan dikejutkan dengan seseorang. Dia telah meluluhkan pikiranmu dan bisa membuatmuberpikir masa depan. Kamu adalah orang yang sangat terorganisir.

Kamu selalu teliti soal uang atau masalah giliran membersihkan rumah. Namun kamu melupakan sesuatu, yakni cinta. Dia selalu mempertanyakan perhatian yang sering kamu lupakan.

Kamu belum sepenuhnya percaya dengan perasaanmu saat ini. Kamu tahu dia menyukaimu. Namun kamu masih mempertanyakan apakah dia mau untuk hidup bersama dalam hubungan jangka panjang.

Kamu khawatir jika dia tidak cukup dewasa untuk menjalin hubungan serius. Malam kencan dengannya akan berakhir tangisan ketika kamu mengkritik pakaian yang dia kenakan. Mulutmu yang tidak bisa ditahan membuat kamu kesulitan sendiri.

Jika dia menggunakan pakaian yang tidak kamu sukai, lebih baik kamu tahan perasaan itu agar tidak menyinggungnya. Kamu punya harapan yang tinggi soal cinta atau hubungan asmara. Sehingga tidak ada seorang pun yang bisa mencentang kotak kriteriamu.

Kamu memperlakukan kencan seperti wawancara pekerjaan. Jika kamu lakukan ini terus, kamu bisa kehilangan peluang seumur hidup. Masih penuh kasih seperti hari sebelumnya.

Kamu hanya akan melihat dia. Apa yang dia inginkan kamu bisa penuhi, kamu menjanjikan kebahagiaan untuknya. Begitu pula sebaliknya, dia selalu ada di sampingmu.

Kamu dapat mengandalkan pertemuan yang tak terduga dan mengejutkan. Kamu dapat kesempatan bertemu orang yang sangat berbeda dari circle biasanya. Kemudahan komunikasi dan selera humormu akan mudah menggoda orang yang kamu perhatikan.

Jangan terlalu terbawa suasana, kamu hanya ingin hubungan ini tidak hancur. Diaberharap dan mengandalkan banyak dukunganmu. Kamu sudah mendukungnya namun kamu tidak yakin dengan apa yang dia inginkan.

Mungkin kamu akan mundur satu langkah. Kamu sudah bosan dengan semua teman kencan, kamu ingin tahu siapa yang benar benar ada di sisimu. Kamu kecewa dengan orang, uang mulai menggoda justru hilang begitu saja.

Kepanikanmu membuat kerabat ingin menyingkirkannya darimu. Kamu belum bisa menjaga dia dengan benar, dia juga berpikir hal yang sama. Siapa yang akan minta maaf dulu?

Jadilah yang baik dan majulah dulu, sikapnya akan berubah. Jika kamu tertarik dengan seseorang dan menunggu dia bergerak, kamu tidak akan mendapatkan apapun. Dia bahkan belum memperhatikanmu.

Saat ingin maju, kamu terlalu takut disakiti lagi. Kamu harus terus ingatkan pasanganmu menjaga kesehatannya. Perasaanmu padanya memang mengalami pasang surut.

Namun kamuharusterus ingat jika penting selalu bersyukur atas apa yang kamu miliki. Kalian sudah memutuskan untuk saling memberi ruang bernapas untuk meluruskan pikiran. Cinta hanya sebuah permainan bagi Aquarius.

Namun kamu akan membuat keputusan mengejutkanyaitu memberiperasaan lebih dalam untuk satu orang. Semua akan berjalanlebih baik untuk kamu dan dia. Kamu akan merasa dicintai tanpa syarat olehnya.

Hal ini membuat kamu terus mengoceh penuh cinta di hari Senin. Mungkin kamu akan sedikit menyusahkan, namun kalian saling mencintai. Hari ini adalah hari yang baik untuk kamu bertemu dengan orang orang.

Kamu melihat ada satu orang yang menarik perhatian. Sudah waktunya ambil inisiatif untuk ajak bicara dia dan biarkan hubungan ini berjalan secara alami.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *