Ramalan Zodiak Cinta Minggu 7 April 2019: Belahan Jiwa Virgo Sudah Dekat & Aquarius Ingin Ucap Putus

Simak ramalan zodiak asmara kamu untuk besok Minggu 7 April 2019, apakah kamu akan temukan cinta sejatimu? Akhir pekan akhirnya tiba! Apakah kamu sudah siapkan rencana untuk habiskan waktu bersama kekasih?

Atau kamu punya rencana untuk dekati gebetanmu saat ini? Baiknya simak dulu bagaimana ramalan zodiak cintamu untuk besok, Minggu 7 April 2019. Pasalnya akan banyak kejutan menantimu.

Simak selengkapnya! Kamu penuh teka teki besok. Tanpa sepatah kata, kamu membuat isyarat untuk pasanganmu mengerti.

Sebuah senyuman akan jadi pintu komuniasi kalian. Jangan berlama lama dengan orang yang belum jelas. Kamu sampai saat ini belum tahu apa tujuan dia mendekatimu.

Jangan hanya menunggu dia saja, dia belum tentu menyukaimu. Besok adalah waktu yang tepat untuk membuat keputusan atas rencana kalian. Besok waktu yang tepat untuk jalankan semua rencana baik kamu dan pasanganmu.

Jangan lupa koordinasi dengan pasanganmu jika ingin melanjutkannya. Kekuatan rayuanmu sangatlah besar, ini juga membantu kamu dekat dengan orang yang kamu anggap istimewa. Bahkan kamu tidak mengira akan bertemu pasangan yang sempurna besok.

Namun karena baru akan memulainya, hubungan kalian akan banyak naik turun. Hanya masalah waktu untuk kalian. Kamu akan habiskan waktu untuk menjaga kekasihmu besok.

Meski ini merepotkan, tapi kamu menyukainya. Hari esok kalian bisa bicarakan masalah komitmen berdua. Cobalah kamu keluar, dan tarik perhatian mereka.

Pasti kamu akan beruntung bertemu dengan orang orang baru. Pertama kalinya kamu merasa senang berbincang dengan orang asing. Bukankah cinta bisa terbentuk di antara kalian?

Semesta beri keajaiban pada hubungan kalian. Kalian akan saling mencintai, dan melakukan semua hal tanpa pedulikan orang lain. Kamu juga bisa keluar dari jebakan posesif pasanganmu.

Kamu yang sudah lama melajang, persiapkanlah diri. Venus dan Neptunus sudah siapkan kekuatan romantis untuk mengisi hatimu. Kamu hanya cukup bersabar!

Saat kamu menggenggam mereka, justru akan memperkeruh hubungan kalian. Tapi kamu tahu jika akan ada perdebatan hebat, maka kamu terdiam sejenak. Justru pasanganmu yang sudah memberi tanda akan ada kata berakhir, ini membuatmu khawatir.

Jika kamu bertemu dengan orang yang kamu sukai, jangan langsung melompat kegirangan, ini adalah kesalahanmu. Buatlah kesan pertama yang baik. Jangan biarkan mereka lolos hanya karena kesalahan kecilmu.

Kali ini Virgo tidak menghadapi masalah dengan pasangan mereka. Justru Virgo sedang melawan diri sendiri. Mereka hanya ingin ungkapkan rasa sayang, namun ungkapan itu sulit keluar dari Virgo.

Kamu harus bersabar besok, jika memang ini cinta dia akan kembali. Bintang telah prediksikan belahan jiwamu sudah dekat, namun perlu beberapa saat menunggu. Berjalanlah dengan benar, cinta itu akan datang padamu.

Ini adalah hari bahagia kalian. Nikmati akhir pekanmu dengan habiskan waktu berkualitas bersama pasanganmu. Beberapa percakapan menarik membuat bunga hubungan kalian.

Kamu sudah mulai merasa akan jatuh cinta pada orang baru, bahkan dia sudah meminta kamu untuk berkomitmen. Tapi kamu masih sibuk habiskan waktu dengan teman atau keluarga di akhir pekan ini. Selalu utamakan diri kamu sendiri.

Kamu dan pasanganmu akan hadapi masalah komunikasi. Terlalu banyak hal yang kamu pikirkan, sehingga kamu sulit ekspresikan apa yang kamu rasa dengan jelas. Tatap muka adalah jalan yang benar untuk selesaikan masalah kalian.

Kamu akan ragu saat bertemu dengan orang yang mulai mendekatimu, ini adalah kewajaran. Kamu masih perlu ingin tahu persis mereka. Jangan terlalu cepat, masih banyak waktu untuk berpikir memilihnya atau tidak.

Kamu meminta sedikit kebebasan pada pasanganmu, tapi mereka tidak mengijinkannya. Tapi kamu tidak akan berhenti mencoba, kamu mencoba taktik lain. Dan mungkin taktik ini berhasil.

Kamu punya kesempatan emas untuk berjalan dengan orang yang baik. Bukan hanya baik secara fisik, tapi juga hati mereka. Besok kamu akan tunda semua rencana dengan teman teman dan habiskan waktu bersamanya.

Hubungan kalian sudah tidak lagi hangat. Cobalah untuk membuat kejutan untuk pasanganmu, dan buat dia mengalihkan pandangan hanya tertuju padamu. Bisa saja ini jadi kebiasaan baru untuk kalian.

Teman teman kamu akan bantu bukakan pintu jodoh. Bahkan keputusan mereka bisa mengubah kehidupan cintamu selamanya. Kamu harus lebih proaktif mendengarkan dan menjalankan rencana mereka.

Hubungan kalian adalah hubungan yang paling dikhawatirkan. Hubungan kalian sedang di ujung tanduk. Sikap sensitifmu membuat semua ini terjadi, cobalah untuk tidak impulsif memutuskan untuk putus dengan pasanganmu.

Kamu besok akan sering main mata dengan temanmu. Meski begitu, kamu masih tetap berpegang teguh untuk bebas tanpa cinta. Jika ingin menolak, tolaklah secara halus.

Jangan terlalu keras pada mereka yang sudah berani mendekatimu dulu. Pasang surut dalam sebuah hubungan sering terjadi pada kalian. Saat sedang surut, kamu masih pegang dia karena kamu masih mencintainya.

Kamu masih beri dia kesempatan, asalkan dia tidak mengusik kebebasanmu. Jangan ragu untuk keluar dengan teman temanmu di akhir pekan ini. Ini bisa kamu jadikan untuk mengalihkan pikiranmu.

Mungkin saja pertemuan dengan orang lain bisa singkirkan kenangan buruk dengan mantanmu. Mungkin dia bukan cinta, tapi dia bisa menghiburmu.

(Visited 2 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *