Tes Kepribadian – Cari Tahu Fase Kehidupan Anda saat Ini dengan Memilih Satu Simbol Ini

Ketika kita melewati berbagai fase kehidupan, kepribadian kita mengalami banyak perubahan. Proses ini adalah bagian tak terpisahkan dari pengalaman manusia dan tidak ada dari kita yang bisa menghindarinya walaupun kita mencobanya. Beberapa mungkin terjebak dalam satu fase lebih lama dari yang lain.

Yang menarik, kemunculan fase fase kehidupan ini tidak bergantung pada berapa usia seseorang. Anda dapat masuk ke dalam fase tersebut pada usia berapa pun karena usia tidak ada hubungannya di sini. Menurut Carl Jung, seorang psikiater dan psikoanalis dari Swiss, fase fase ini bergantung pada kepribadian masing masing dan jalan yang harus kita tempuh.

Lihat semua simbol di bawah ini dan pilih yang paling sesuai dengan Anda: Pilihlah dengan naluri Anda dan jangan menganalisis simbol secara berlebihan. Percayai insting dan alam bawah sadar Anda untuk menunjukkan pilihan yang tepat.

Setelah Anda menemukan simbol yang terasa penting bagi Anda secara pribadi, berikut artinya: Ini adalah fase yang paling tidak dewasa dari semua fase kehidupan. Sifat sifat yang paling umum ditemukan pada mereka yang saat ini melalui fase atlet adalah obsesi diri dan narsisme.

Ini adalah saat ketika orang terlalu khawatir tentang penampilan mereka, sosok mereka di mata orang lain dan hal hal kecil lainnya. Karena ketidakdewasaan mereka, orang orang dalam fase ini hidup seolah olah alam semesta berputar di sekitar mereka dan hanya mereka pusatnya. Mereka buta terhadap perjuangan orang lain di sekitar mereka. Karena ini juga merupakan fase egois, mereka juga tidak benar benar ingin tahu tentang itu.

Ironisnya, meskipun narsisme adalah sifat kunci dari fase ini, namun mereka juga mengalami kritik diri dan kurangnya harga diri. Meskipun ekstrem, hal hal itu berjalan beriringan selama fase ini. Entah ego seseorang lebih besar atau justru mereka kurang percaya diri. Mereka terus menerus memikirkan penampilan mereka dan cara yang mereka pilih untuk menampilkan diri.

Biasanya, orang orang di usia remaja mereka terjebak dalam fase ini tetapi ini juga berlaku bagi mereka yang dibesarkan oleh orang orang narsisis. Yang pertama lebih terobsesi dengan diri sendiri tetapi ada juga yang terlalu rentan terhadap kritik diri. Setelah lepas dari fase atletik, orang umumnya pindah ke fase prajurit.

Ada lebih banyak kedewasaan dalam fase ini ketika mereka belajar bahwa mereka bertanggung jawab atas konsekuensi dari tindakan mereka sendiri. Mereka yang berada dalam fase ini juga mengakui tanggung jawab mereka kepada orang orang di sekitar mereka. Fase prajurit adalah ketika pembelajaran dimulai.

Kita belajar untuk menerapkan pengetahuan yang telah kita dapatkan dan menggunakannya untuk memperbaiki diri kita dan bahkan memperbaiki dunia di sekitar kita. Beberapa pelajaran mungkin keras tetapi itu semua perlu dan sama pentingnya. Keberhasilan, ambisi, dan dorongan untuk memenuhi tujuan seseorang juga menjadi ciri dari fase ini.

Disebut fase prajurit karena kita belajar untuk menjadi pejuang dalam setiap arti kata. Kita mulai mempersempit tujuan kita di hidup ini dan fokus pada cara cara dan sarana untuk mencapai tujuan itu. Perlahan rencana kita untuk masa depan mulai mengkristal dan kita mengalami pertumbuhan pribadi yang hebat.

Motivasi dibutuhkan untuk mendorong diri Anda lebih keras untuk melihat rencana itu juga ditemukan pada tahap ini. Sementara itu kebijaksanaan yang Anda pelajari di fase ini akan sangat berharga di kemudian hari. Setelah melewati dua fase di awal, kita menjadi dewasa sekarang dengan cepat.

Fase deklaratori ini membawa Anda lebih jauh dan mungkin sulit untuk mencerna semua perubahan ini dalam sekali langkah. Ini adalah tahap kehidupan yang dimaksudkan bagi Anda untuk membawa keturunan Anda sendiri ke dunia. Pada tahap sebelumnya, Anda belajar untuk mengambil tanggung jawab untuk diri sendiri dan orang lain.

Sehingga fase sekarang tepat bagi Anda untuk diberi kepercayaan untuk merawat dan membesarkan kehidupan lain. Fase ini bisa saja menakutkan tetapi juga waktu yang sangat menyenangkan. Lebih dari sekadar memiliki anak dan membesarkan mereka dengan benar, tahap ini juga membuat Anda berpikir tentang apa yang akan Anda wariskan untuk mereka.

Anda akan menyadari pentingnya meninggalkan warisan (ilmu, kepribadian) yang dapat mereka banggakan. Jadi ini adalah waktu yang tepat untuk memeriksa semua pencapaian masa lalu Anda sendiri dan bagaimana fase fase sebelumnya memengaruhi hidup Anda dan kehidupan orang orang yang Anda sayangi. Meskipun Anda ingin anak anak Anda menjadi yang Anda banggakan, Anda juga ingin memastikan bahwa Anda adalah tipe orang tua yang dapat mereka banggakan.

Anda siap untuk melakukan perubahan yang diperlukan agar hal itu terjadi. Datang ke fase terakhir untuk dialami dalam kehidupan ini, yakni fase roh/spiritual. Dalam fase ini, kita sekarang menyadari bahwa ada lebih banyak hal di alam semesta yang lebih penting daripada dunia yang materialistis ini.

Sementara kekayaan, hubungan dengan orang lain, keindahan, dan kesuksesan juga penting, kerohanian Anda mulai diutamakan daripada hal tersebut. Sekarang, lebih dari sebelumnya, Anda merasakan hubungan Anda dengan Tuhan dan alam semesta. Kesatuan kita dengan Roh yang melingkupi kita perlahan lahan berkembang dalam kesadaran kita.

Kita menjadi sadar bahwa kita hanyalah makhluk yang datang dan pergi melewati dimensi ruang dan waktu. Karena terbuat dari energi, kehidupan juga tidak memiliki awal maupun akhir. Apa pun yang terjadi, perjalanan hidup harus terus berlanjut.

Setelah Anda memasuki kedamaian roh yang mendalam, hidup Anda akan difokuskan untuk menyinari cahaya di tempat yang paling gelap. Anda mungkin akan menawarkan makanan dan kasih sayang tanpa mengharapkan imbalan apa pun. Anda akan menemukan diri Anda untuk menjangkau, mengajar dan membimbing orang lain sehingga mereka juga dapat memasuki tahap ini sehingga Anda merasa diberkati.

Fase ini adalah akhir tetapi juga awal yang baru dan menyenangkan.

(Visited 1 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *